ハロー!

Welcome to LEV48

We're sharing files and media, delivering latest news,
and also subbing variety shows of 48 and 46 Group
Enjoy your time and have fun!

[NEWS] AKB48 Team 4 Kizaki Yuria, dalam kesempatan merilis Photobooknya, dia menyatakan bahwa dia akan segera lulus dari "Hal itu" !?




Photobook pertama - Peace - of Kizaki Yuria, yang tahun lalu dipindahkan dari SKE48 ke AKB48, rilis pada tanggal 11 Februari, bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 19. Didasari oleh 60 kata yang dipilih dari project eksklusif bersama para fans yang ikut serta - [Kata - kata yang kamu ingin Yuria ucapkan] - pengambilan gambar photobook ini dilakukan di Guam.

Selain itu, bahkan Kosugi Ryuuichi dari Black Mayonnaise, yang sangat mengidolakan Yuria, sangat terkenal dengan kata - katanya 'Itu Yuria-chaaaaaaaan!!" memutuskan untuk ambil bagian pada project ini. Kosugi mengirim permintaannya, dan menambahkan komentar : [Dia adalah Idol pertama yang aku sukai setelah Miyazawa Rie]

Karena photobooknya rilis berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke 19, Kizaki berkomentar : [Aku masih tidak merasakan kalau aku sudah berusia 19 tahun, tapi aku pikir merilis photobook berbarengan dengan hari ulang tahun benar - benar pengecualian yang membahagiakan, jadi aku benar - benar berharap tahun ini akan menjadi tahun yang baik]



Tentang pengambilan gambar yang tidak hanya dilakukan di jepang, tetapi juga di Guam yang sangat dia sukai, dia mengekspresikan mimpinya : [ini membuatku sangat senang. jarang sekali aku berkomunikasi dengan bahasa Inggris di Jepang, tapi setelah aku melakukannya di Guam, aku mulai merasa kalau aku ingin belajar di luar negri.]


Mengenai kata - kata permintaan adri para fans : [Aku rasa mereka membuatku sadar tentang permintaan yang fans minta dariku. Aku benar - benar mendapat banyak sekali permintaan. Jadi kupikir mungkin para fans akan gembira dan bertanya - tanya apakah kata yang terpilih nantinya adalah kata yang mereka tulis.

Di sisi lain, didalam photobook tersebut juga terdapat foto [note : saya pun tidak tahu apakah hanya ada satu atau lebih] Yuria bersama dengan wanita yang paling dia sukai di Black Hole. Yuria berkomentar : [Kupikir di foto itulah senyumku terlihat paling bersinar]

Sebagai tambahan, meskipun dia dikenal oleh parafans dan para member sebagai karakter yang bodoh semenjak dia di SKE dulu, dia mengumumkan bahwa : [Di umurku yang ke-19 tahun ini aku akan mengambil kesempatan untuk akhirnya lulus dari karakter bodohku!!]

Kemudian dia mencoba untuk menyampaikan pesona dari photobooknya : [Aku merasa sangat bahagia, karena foto - foto yang dipilih sangat cantik sehingga aku merasa setiap lembarnya begitu berharga. Aku percaya, itu adalah bagian dari pekerjaan yang mengandung unsur "Kizaki Yuria" yang setengah sempurna, bukan anak - anak, ataupun dewasa.

Sebagai bonus, Photobook tersebut disertakan hadiah jenis baru: video poster pertama yang membuatmu merasakan perubahan pagi, siang dan malam. Dan apabila dibuka melalui smartphone, para fans bisa melihat pengambilan gambar dan cuplikan dari "kata - kata" yang fans ingin untuk Yuria ucapkan.




Share this:

ABOUTUS

LEV48 are League of Extraordinary Volunteers. We're sharing files and media, delivering latest news, and also subbing variety show of 48 and 46 Group (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, JKT48, SNH48, Nogizaka46, and Toriizaka46). Let's have fun with us!

TALK WITH US!

    Comment

0 komentar:

Post a Comment