ハロー!

Welcome to LEV48

We're sharing files and media, delivering latest news,
and also subbing variety shows of 48 and 46 Group
Enjoy your time and have fun!

[NEWS] HKT48 Akan kembali menggelar konser di Yokohama Arena Jepang

Tur nasional HKT48 akan diakhiri dengan 2 show penutupan di Yokohama Arena pada tanggal 27 dan 28 Juni.

Ini diumumkan saat hari terakhir dari AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015 di Tokyo Dome City Hall. Kehebohan datang saat manager HKT48 Rino Sashihara berkomentar "ini hebat, tapi bukankah kita akan kewalahan bila konser selama 2 hari di Yokohama arena?" dia melanjutkan "Kita harus meminta [pada agensi] untuk memanggil Atsuko Maeda atau Yuko Oshima!"

Haruka Kodama berkomentar "ini sangat sulit dipercaya, karena kami belum pernah tampil di venue yang sangat besar, kami akan melakukan yang terbaik untuk seluruh tur nasional kami." Sakura Miyawaki menambahkan "Setelah penutupan di Yokohama Arena saya berharap bisa menunjukkan bahwa HKT adalah kekuatan yang hebat!"

Tur nasional para gadis ini dimulai pada tanggal 21 September di Honda no Muri Hall, Prefektur Ishikawa, dan membawa mereka ke seluruh Jepang dan pertunjukkan di luar negri, yaitu Hongkong dan Taiwan beberapa bulan berikutnya. Penambahan tanggal dan pertunjukkan telah diumumkan pada tanggal 17 Mei di Shimane Kenmin Kaikan, Shimane, lalu 31 Mei di Tomakomai Shimin Kaikan, Hokkaido, dan 20 Juni di Shunan-shi Bunka Kaikan, Yamaguchi.



HKT48 adalah para gadis Idol grup Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Nama grup ini diambil dari daerah Hakata, kota Fukuoka yang terletak di prefektur Fukuoka, dimana Yasushi Akimoto berharap, grup tersebut dapat berdiri kokoh. dan karena entah bagaimana rangkaian situasi yang ada, theater HKT48 malah berdiri di Hawks Town Mall. Berdekatan dengan Chūō-ku, Fukuoka.

Rencana pembentukan grup ini diumumkan pada tanggal 19 November, 2008 dan debut grup ini dimulai pada tanggal 1 Mei, 2011 pada handshake event AKB48. grup ini adalah sister grup ke-4 dari AKB48, setelah SKE48, SDN48, dan NMB48. HKT48 merilis single debutnya, "Suki Suki Skip!" pada 20 Maret, 2013 dibawah naungan label Universal Sigma record.






 











Source:  http://www.oricon.co.jp/news/2047673/full/

Share this:

ABOUTUS

LEV48 are League of Extraordinary Volunteers. We're sharing files and media, delivering latest news, and also subbing variety show of 48 and 46 Group (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, JKT48, SNH48, Nogizaka46, and Toriizaka46). Let's have fun with us!

TALK WITH US!

    Comment

0 komentar:

Post a Comment