ハロー!

Welcome to LEV48

We're sharing files and media, delivering latest news,
and also subbing variety shows of 48 and 46 Group
Enjoy your time and have fun!

[LEV48] AKBINGO! Episode 79 Subtitle Indonesia

2nd PART OF MATSUI JURINA BIRTHDAY RELEASE !!!! #‎珠理奈の18歳をお祝いし隊

Dalam rangka ulang tahun Matsui Jurina yang ke 18 kami merilis :

MATSUI JURINA VS 10 ASSASSINS !!

Di episode sebelumnya kita telah melihat 5 member senior berjuang mati - matian untuk melumuri wajah Jurina dengan pai.

Sekarang para member senior lainnya akan berjuang lebih keras untuk membalas kekalahan anggota sebelumnya!!

"Yuko! Bagaimana pendapatmu?"

"Aku rasa aku sudah tidak terlihat fresh lagi..."



                                                Link Hardsub: AKBINGO! Episode 79

Share this:

ABOUTUS

LEV48 are League of Extraordinary Volunteers. We're sharing files and media, delivering latest news, and also subbing variety show of 48 and 46 Group (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, JKT48, SNH48, Nogizaka46, and Toriizaka46). Let's have fun with us!

JOIN CONVERSATION

11 komentar:

  1. saluut min release nya.terima kasih. tetap semangat.

    ReplyDelete
  2. min file,nya corrup,, aku udh download 2 x gx bisa terus soalnya :(

    ReplyDelete
  3. maaf terjadi kesalahan saat memasukkan password rar.
    file akan diupload ulang


    thanks

    ReplyDelete
  4. pantas corup mulu, tolong cpt di perbaiki y min
    Arigatoo gozaimasu
    ありがとうございます

    ReplyDelete
  5. ditunggu min.
    maklum mimin juga manusia. jadi tidak apa2

    ReplyDelete
  6. min, minta softsubnya donk!
    Thank's

    ReplyDelete
  7. min ini udah di upload ulang?

    ReplyDelete