ハロー!

Welcome to LEV48

We're sharing files and media, delivering latest news,
and also subbing variety shows of 48 and 46 Group
Enjoy your time and have fun!

[NEWS] Surat dari Ego Yuuna kepada Iwanaga Tsugumi

Intermezzo nih guys, mumpung lagi senggang.
Ini ada surat dari Ego-chan kepada Tsuu-chan saat last theater Tsuu-chan tanggal 27 Februari kemarin. Isinya menyentuh kok, saya juga baru tahu kalau Ego-chan benar - benar menyayangi Tsuu-chan. Ya langsung aja check it out!




Untuk Tsuu-chan.

Ini seperti, “Akhirnya, saatnya tiba.”
Aku masih mengingat ketika kau bilang untuk mempertimbangkan kelulusanmu.
Pikiranku seketika kosong.
Apapun yang terjadi, Tsuu-chan selalu berada disampingku.
Susah untuk mempercayai bahwa Tsuu-chan akan lulus.
Dan aku tidak mau memikirkan hal itu.
Saat kita bergabung di SKE48, Yuuna kelas 8 dan Tsuu-chan sudah SMA.
Aku selalu berpikir bahwa kau adalah kakakku.
Pada saat itu, aku tidak berpikir bahwa kita akan menjadi dekat, kan?

Kesempatan yang membawa kita sedekat ini, aku tidak bisa mengingat mereka.
Aku bertanya – tanya bahwa itu menjadi normal bagi Tsuu-chan untuk selalu disisiku.
Kapanpun kita menginap, itu menjadi normal bahwa kita akan selalu berbagi kamar.
Kita pergi untuk makan bersama. Kita pergi belanja juga.
Apapun dan semuanya, itu menjadi normal bahwa kita akan selalu bersama.
Saat aku berpikir untuk berpikir ini “normal” dan ini akan menjadi tidak “normal” lagi.
Aku merasa sangat kesepian.
Ketika sesuatu yang baik terjadi, kita akan bahagia bersama.
Ketika sesuatu yang buruk terjadi, kita akan cemas bersama.

Tsuu-chan yang selalu memikirkan sahabatnya dan yang baik hati.
Aku sangat menyayangimu.

Kau selalu disampingku dan selalu mendukungku.
Aku sangat berterimakasih untuk itu.
Untuk Yuuna, Tsuu-chan adalah orang yang tidak tergantikan.
Walaupun kau lulus dari SKE48, tolong jangan berubah, tetaplah seperti ini.
Ayo pergi makan bersama dan belanja bersama.
Mulai sekarang, jadilah temanku yang baik.
Aku mungkin tidak bisa diandalkan, tetapi jika sesuatu terjadi, tolong andalkan aku.
Kita perlu pergi untuk perjalanan kelulusan kita, kan?
Aku senang bertemu dengan Tsuu-chan.


Dari Ego Yuuna

Share this:

ABOUTUS

LEV48 are League of Extraordinary Volunteers. We're sharing files and media, delivering latest news, and also subbing variety show of 48 and 46 Group (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, JKT48, SNH48, Nogizaka46, and Toriizaka46). Let's have fun with us!

TALK WITH US!

    Comment

0 komentar:

Post a Comment